Night Diamond NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 2 - SEPUTAR INFORMASI TKJ DAN NARUTO -->
SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
BLANTERWISDOM101

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 2

Saturday 24 October 2020

 



Assalamualaikum Wr.Wb

Apa kabar semuanya? Semoga Kabarnya Hari ini jauh lebih baik dari hari kemarin ya.. dan tentunya selalu dalam lindungan Allah SWT.

Baik teman-teman pecinta anime naruto dari naruto kecil, naruto shippuden sampai boruto the next generation, yukk kita sama-sama ulas kembali mengenai perjalannan uzumaki naruto..

 

EPISODE 2

“AKATSUKI MULAI BERGERAK”


 


    Baikk.. di episode kedua ini akan saya ulas seedikit yaa, dan untuk lebih detailnya kalian bias download vidionya di link bawah yang telah saya buat.

 

    Nah di episode kedua ini, Naruto, Sakura Dan Jiraya sensei, di panggil oleh hokage ke 5 yang bernama Tsunade. Kemudian Hokage ke 5 Berkata  “ Lama Tak Jumpa, Kalian berdua. Pasti Latihannya memiliki Hasil bukan? “. 

    


        Dan Jiraya Pun Berkata “ Apa Kau kira dia kembali Tanpa Hasil ? “. Naruto pun ikut menjawab “ Aku Berlatih Kerass!! “.


        Kemudia Tsunade pun ingin Lihat Hasil dari latihan naruto selama ini, Yaitu dengan cara bertanding melawan gurunya, yaitu Hatake Kakashi (kapten Tim 7), Ketika Naruto Menemui Kakashi yang berada di luar gedung Hokage, Naruto Berkata “ Guru ,Tak Berubah Sedikit Pun! “ Setelah itu Naruto memberikan Sesuatu…

 


 

 

        Naruto Memberikan Buku Make Out Tactics Terbaru dari seri Make out paradise Dalam 3 Tahun.. Dan Kakashi Hatake pun langsung membukanya…

 


        Kemudian Tsunade Menyuruh Untuk Kakashi Tidak Membuang - buang Waktu dan segera untuk Melihat Kemampuan Naruto Dan sakura.. Kmudian Kakashi Berkata Kepada Naruto dan Sakura “ Apakah Kita bisa memulainya Sekarang ? Hanya Itulah Yang Mau Aku katakana “ Karena Kakashi tau bahwa naruto baru pulang , Kemudian menyuruh naruto untuk beristirahat terlebih dahulu, dan Kakashi mengajak mereka berdua untuk bertemu di lapangan Latihan Hokage ke -3.

 

 


        Setelah Semuanya Kumpul Seperti Biasa Naruto dan Sakura di suruh Untuk Mengambil Lonceng dari Hatake Kakashi, dimana ini mengingatkan Kembali awal Mula Terbentuknya Tim 7 dimana Kala itu Naruto lah Yang dihukum. Dan Untuk Kali ini Kakashi Mulai serius untuk Mencoba Kemampuan dari Mereka Berdua.

 

 


 

 

    Di waktu Yang Bersamaan Ketika Naruto dan Sakura Berlatih Dengan Kakashi Hatake, Kemudian Desa Sunagakure sedang rapat Membahas Tentang Akatsuki, Disaat itu juga 2 anggota akatsuki menuju Desa Sunagakure untuk membawa Ichibi dari Tubuh Gara…

 


 

       Anggota Akatsuki Ini Merupakan Kelompok Para Penjahat Tingkat – S , Dengan memakai seragam hitam bercorak awan merah.

 

Okk Seperti Apa Kelanjutannya, Bisa Kalian Download vidionya di link bawah ini, agar ceritanya lebih detail dan menarik..

 LINK DOWNLOAD NARUTO SHIPPUDEN EPS 2


Baca juga!!!

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 1

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 3

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 4


 Terimakasih Telah Berkunjung di blog ini, Semoga Teman - Teman sehat selalu ya..





 Jangan Lupa Kunjugi Channel IC

CHANNEL TUTORIAL ANAK TKJ



 

 

Share This :