Night Diamond NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 3 - SEPUTAR INFORMASI TKJ DAN NARUTO -->
SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
BLANTERWISDOM101

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 3

Sunday 25 October 2020

 


Assalamualaikum Wr.Wb

Apa kabar semuanya? Semoga Kabarnya Hari ini jauh lebih baik dari hari kemarin ya.. dan tentunya selalu dalam lindungan Allah SWT.

Baik teman-teman pecinta anime naruto dari naruto kecil, naruto shippuden sampai boruto the next generation, yukk kita sama-sama ulas kembali mengenai perjalannan uzumaki naruto..



EPISODE 3

“ HASIL LATIHAN “




        Baik di episode ke 3 ini, Naruto Dan Sakura Diukur kemampuannya oleh kakashi sebagai kapten Tim 7, Misi Naruto dan sakura masih sama seperti dulu ketika awal mula pembentukan Tim 7 yaitu merebut Lonceng dari Kakasi sensei. Jiraya, Sizune dan Tsunade pun ikut menyaksikan Pertandingan ini,  karena Mereka ingin tahu bagaimana perkembangan dari Murid mereka berdua yaitu Naruto dan Sakura.


        Seperti biasa naruto terlalu Terburu-buru memulai pertandingan ini dengan menyerang kakashi duluan dengan menggunakan shuriken, walaupun Kakashi belum mengatakan mulai/ memulai pertandingannya, dan Hasilnya Naruto tertangkap dengan mudah oleh kakashi.


 

        Walau pun naruto tertangkap dan terkunci oleh kakashi , Namun sebenarnya itu hanya bunshin, Kemudian naruto muncul dari belakang dengan mengarahkan kunainya ke kakashi.. Kakashi Pun Terkesan dengan Strategi Naruto ini karena dia telah berkembang dengan memanfaatkan Bunshinya.

 



        Jiraya, Sizune dan Tsunade pun Terkesan dan mengatakan “Tidak Terlalu Buruk”. Kemudian Kakashi pun Berkata “ Kau Telah Dewasa Naruto, Tapi Kau Terlihat Tak sabaran Seperti Bfviasanya, Aku Bahkan Belum mengatakan Mula “ Kemudian Kakashi pun memulai pertandingannya. Dan ternyata itu hanyalah Bunshin kakashi.

 

 


 

        Kemudian disisi Lain 2 anggota Akatsuki menyerang Desa Sunagakure Yaitu Deidara Dan Sasori. Dengan menyarang pertahanannya dulu menggunakan Orang dalam Yang Bernama Yuura. Kemudian Sasori dan Deidara Masuk Ke dalam Desa Sunagakure. Namun deidara lah yang akan melawan Kazekage Gaara dan menyerang Desa Sunagakure dari Udara.

 


 

        Okk Seperti Apa Kelanjutannya, Bisa Kalian Download vidionya di link bawah ini, agar ceritanya lebih detail dan menarik..

 

LINK DOWNLOAD NARUTO SHIPPUDEN EPS 3


Dan episode lainnya di link bawah...

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 1

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 2

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 4


jangan Lupa kunjungi Juga Channel IC, yang berisi Tutorial Anak TKJ

Channel IC


Terima Kasih Atas kunjungannya.. :)






Share This :