Night Diamond NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 4 - SEPUTAR INFORMASI TKJ DAN NARUTO -->
SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
BLANTERWISDOM101

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 4

Monday 26 October 2020


 Assalamualaikum Wr.Wb

Apa kabar semuanya? Semoga Kabarnya Hari ini jauh lebih baik dari hari kemarin ya.. dan tentunya selalu dalam lindungan Allah SWT.

Baik teman-teman pecinta anime naruto dari naruto kecil, naruto shippuden sampai boruto the next generation, yukk kita sama-sama ulas kembali mengenai perjalannan uzumaki naruto..



EPISODE 4

"JINCHUURIKI SUNAGAKURE"

 





Okk!! Di Episode 4 ini sangat seru yaa dimana ini merupakan pertandingan dari kazekage dan anggota akatsuki deidara… yuuk kita ulas sedikitt !!

 




Dimulai dari deidara yang sudah di hadang oleh Gaara yang merupakan kazekage ke 5 setelah ayahnya ya, kemudian deidara pun terbang bersama burung yang merupakan karya buatannya yang terbuat dari tanah liat.

 




Sementara itu Gaara pun mulai menyerang deidara dengan pasirnya, dan gaara pun menggunakan pasirnya sebagai pijakannya supaya dia bisa terbang dan dapat mengikuti deidara, nampaknya ini merupakan pertarungan sengit yang diadakan di udara pada malam hari yaa..hehehe

 




Di sisi lain Naruto dan sakura masih melakukan pertandingan dengan Hatake Kakashi, okk setelah kakashi menghindar dari serangan sakura,

 



kakashi pun mengeluarkan segel jutsu dengan sangat cepat , dan Kakashi menggunakan elemen api dan jutsunya bernama “Katon : Goukakyuu No Jutsu”. Yang merupakan jutsu elemen apa yang menyerupai bola api.

 




Dan setelah mengeluarkan jutsu elemen apinya, kakashi pun menghilang . kemudian naruto kebingungan karena guru kakashi menghilang, dan ternyata kakashi berada di bawah naruto dan langsung menggunakan jutsu elemen tanah yaitu “Doton : Shinjuu Zanshu No Jutsu “ kepada naruto. Namun itu hanyalah bunshin naruto.



 

Kemudian naruto dan sakura kembali menyerang Kakashi , Namun Kakashi Pergi Ke SungaI dan langsung menggunakan jutsu elemen air yaitu “ Suiton : Suiryuudan No Jutsu “ kepada Sakura dan naruto…


Dan bagaimana kelanjutannya ? Yukk Langsung Download Saja vidionya supaya lebih seruuu!!  

 

 LINK DOWNLOAD NARUTO SHIPPUDEN EPS 4


Dan episode lainnya di link bawah...

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 1

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 2

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 3


jangan Lupa kunjungi Juga Channel IC, yang berisi Tutorial Anak TKJ

Channel IC


Terima Kasih Atas kunjungannya.. :)




 

 

 

 


Share This :